Temui Phoebe Howard

Kami duduk untuk mengobrol dengan Phoebe Howard, pakar dekorasi di balik “Dear Mrs. Howard”, kolom saran desain bulanan kami. Selain menjadi kolumnis, ia juga seorang desainer, pemilik toko (Mrs. Howard dan Max and Co. di Jacksonville, Jacksonville Beach, Atlanta, dan Charotte!), Penulis buku (The Joy of Decorating diterbitkan pada Maret 2012). Baru-baru ini, dia menambahkan perancang furnitur ke resumenya. April lalu, Phoebe dan suaminya, Jim, meluncurkan koleksi Mr. and Mrs. Howard dengan perabotan Sherrill yang berbasis di North Carolina.

Dimana kampung halamanmu?  Saya lahir di Alabama, tetapi saya telah tinggal di Florida begitu lama sehingga sekarang saya menelepon ke Jacksonville di rumah.

Apa yang mendorong Anda untuk menjadi seorang desainer? Saya telah memiliki toko saya selama enam belas tahun dan bercabang untuk dekorasi sekitar tujuh tahun yang lalu. Dekorasi datang secara tidak sengaja. Setelah menjalankan toko selama beberapa tahun, saya menyadari permintaan untuk dekorasi ada di sana. Saya tidak pernah merencanakannya.

Bagaimana Anda mendeskripsikan gaya Anda? Saya akan mengatakan bahwa saya adalah dekorator tradisional yang diperbarui. Saya percaya pada bentuk dan gaya klasik, tetapi saya terus berusaha mencari cara baru untuk menyesuaikan tampilan abadi dengan warna, seni, atau aksesori.

Apa yang mendefinisikan gaya Selatan untuk Anda? Gaya Selatan adalah ingin tahu, inovatif, dan selalu berkembang. Penduduk selatan memiliki gairah untuk rumah mereka dan kehidupan keluarga tidak seperti daerah lain di negara ini. Membuat rumah kita indah dan nyaman adalah bagaimana kita menunjukkan cinta kita satu sama lain. Kami peduli tentang masa kini dan juga masa lalu – menggabungkan pusaka berharga kami sambil terus menatap masa depan pada saat yang sama.

Mengapa Anda paling bangga menjadi perancang Selatan? Saya pikir Korea Selatan mempertahankan suatu misteri tertentu yang menggelitik negara lain. Saya bangga mewakili gaya Selatan dengan cara yang progresif dan juga memiliki kekuatan bertahan. Saya suka membuat ruang yang akan tetap terlihat bagus dalam dua puluh tahun.

Juga, saya suka memberi tahu orang-orang bahwa saya berasal dari Alabama, yang selalu membawa senyum ke wajah.

Siapa ikon dekorasi Anda? Saat ini, dekorator favorit saya adalah Jackye Lanham dari Atlanta. Dia mewakili misteri dekorasi Selatan — masing-masing kamarnya memiliki kedipan dan senyuman. Dulu, saya suka Dorothy Draper. Ibu saya sendiri selalu berbicara tentang bagaimana mengilhami dia ketika dia pergi ke Greenbrier di awal 1950-an. Dekorasinya revolusioner untuk waktu itu. Luar biasa ketika seseorang masih berbicara tentang kamar yang bagus enam puluh tahun kemudian!

Siapa pengaruh kreatif terbesar Anda? Ibuku. Dia adalah seniman yang sangat berbakat. Saya telah menghabiskan hidup saya dalam mengejar 5% dari bakatnya. Dia juga mengajari saya untuk tidak takut dalam semua yang saya lakukan.

Apa proyek dekorasi impian Anda? Rumah pantai saya yang akan segera tiba. Suami saya dan saya akan mulai membangun rumah pantai untuk diri kami sendiri. Saya pikir ini akan menjadi rumah terakhir kami. kupikir…

Apa saja tiga hal yang tidak boleh ada di rumah? Perapian kayu terbakar, dapur yang bagus, dan sebuah bar.

Apa liburan impianmu?? Menyewa rumah besar yang luar biasa di suatu tempat dengan keluarga saya dan tinggal di untuk memasak, menonton film, membaca, dan bersantai. Saya pergi, pergi, pergi begitu banyak sehingga ketika saya sedang berlibur pergi ke suatu tempat adalah hal terakhir yang ingin saya lakukan.

Apa saran terbaik yang akan Anda berikan kepada pemilik rumah baru? Beli sesuai kemampuan Anda. Tidak ada yang lebih buruk daripada menjadi rumah miskin. Anda ingin mampu menyediakan dan menikmati rumah Anda.                                    

Apa yang Anda selalu berhemat? Saya suka mendapatkan banyak barang antik, tapi saya bukan negosiator yang baik. Jadi, saya bawa suami saya, Jim. Dia hebat dalam bernegosiasi.

Apa yang kamu koleksi? Saya mengumpulkan buku tentang arsitektur, desain, taman, dan segala macam tekstil – kain, selimut, pita, dan kancing. Saya terus mencari krim, kotak, benda kaca, kaca pembesar, dan cat air atau cetakan. Terkadang ketika saya sedang berbelanja, saya bahkan tidak menyadari bahwa saya mengumpulkan koleksi sampai setelah fakta.

Apa pola perak Anda? Saya punya beberapa, pola hotel sederhana, Brancaster oleh William Yeoward, dan Francis 1st oleh Reed dan Barton.

Apa yang membuat Anda paling bahagia menjadi Mrs. Howard bagi pembaca kami? Jika saya pikir saya membantu seseorang di perjalanan dekorasi mereka. Dekorasi adalah bisnis layanan dan Anda harus ingin membantu orang lain menjadi sukses.

Sekarang Anda sudah tahu sedikit lebih banyak tentang Mrs. Howard, minta dia untuk membantu Anda dengan dilema dekorasi Anda sendiri. Pertanyaan Anda dapat digunakan di kolom masa depan di majalah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

77 − = 73