9 Hal Yang Harus Anda Lakukan Pada Hari Anda Menampilkan Rumah Anda

Selama proses pembelian dan penjualan rumah, menunjukkan tempat tinggal Anda dapat menjadi stres dan menyenangkan. Ini adalah kesempatan Anda untuk menyajikan ruang Anda sebaik-baiknya sehingga calon pembeli rumah dapat membayangkan diri mereka menjadikannya milik mereka sendiri. Biarkan kami membantu Anda memecah proses pementasan dan persiapan rumah sehingga Anda dapat menangani pembersihan, pengorganisasian, dan pengaturan dengan cara yang dapat dikelola. Hanya dengan beberapa kiat mudah untuk menjual rumah Anda, Anda akan siap untuk melihat real estat atau membuka rumah dalam waktu singkat.

Hapus Barang Pribadi

Berjalanlah melintasi rumah Anda dengan sebuah kotak, dan hapus semua foto yang ditampilkan di atas meja atau tergantung di lemari es Anda. Penting untuk menjaga barang-barang pribadi agar tidak terlihat sehingga keluarga yang berjalan melalui rumah dapat membayangkan diri mereka di sana.

Keep Things Squeaky Clean

Ketika rumah Anda ditampilkan kepada calon pembeli, sangat penting untuk ruang menjadi sebersih mungkin, dan itu tidak hanya berarti mengemas mainan dan menepuk-nepuk bantal. Pastikan untuk menyedot lantai dan karpet dan menyeka semua permukaan. (Juga tidak ada salahnya untuk lari kedua atau ketiga dalam segala hal dengan sapu dan lap, berjaga-jaga.)

Pamerkan Poin Penjualan

Pikirkan tentang fitur-fitur paling menarik di rumah Anda, dan cobalah memamerkan sebanyak mungkin. Jika Anda memiliki lantai kayu keras yang besar, jangan sembunyikan mereka dengan karpet. Jika Anda memiliki perapian yang indah, jangan menarik perhatian jauh dari itu dengan karya seni yang berani atau mencolok.

Kosongkan Tong Sampah

Tidak ada yang ingin menemukan sampah orang asing ketika mereka sedang tur rumah, jadi pastikan untuk mengosongkan semua sampah rumah di pagi hari sebelum pertunjukan.

Tambahkan Bunga Segar

Beberapa vas bunga segar bisa sangat membantu membuat rumah Anda terasa hangat dan mengundang. Atur vas bunga sederhana di meja ruang makan atau di mana pun terasa alami dan organik untuk menampilkan bunga di rumah Anda. Mampirlah ke toko kelontong untuk beberapa karangan bunga, dan ikuti instruksi kami untuk mendapatkan bunga yang paling murah.

Pastikan Rumah Anda Beraroma Indah

Bau adalah rasa yang kuat, dan ketika orang masuk ke rumah Anda, Anda ingin baunya segar dan bersih, tetapi tidak berlebihan. Buka jendelanya sehari sebelum menunjukkan untuk mengeluarkan bau apa pun, dan tambahkan wewangian halus di area utama, tetapi hanya jika Anda perlu. Jangan menyemprotkan aroma super kuat apa pun. Jagalah agar semuanya netral dan alami, segar dan bersih.

Jauhkan Clutter ke Minimum

Salah satu fitur terpenting untuk calon pembeli rumah adalah arsitektur rumah Anda. Meskipun Anda mungkin menyukai beberapa pilihan desain interior Anda, kurangi gangguan apa pun, entah itu bantal besar, objets d’art, atau fitur penyimpanan besar. Singkirkan apa pun selain yang dapat ditafsirkan sebagai kekacauan sehingga mata pengunjung terfokus pada hal-hal mendasar.  

Bertindak Seperti Pembeli

Jalani rumah Anda seolah-olah Anda adalah pembeli potensial. Ini akan memungkinkan Anda untuk melihat pengaturan furnitur canggung atau hambatan apa pun terhadap arus pergerakan melalui rumah. Anda tentu tidak ingin ada yang tersandung di atas bangku yang tersembunyi.

Anda mungkin tertarik dengan:

Stow Your Valuables

Kunci semua barang berharga, seperti perhiasan, elektronik, atau dokumen penting. Apa pun yang Anda tidak ingin orang asing untuk akses harus disembunyikan – atau dimatikan, dalam hal komputer desktop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

49 − 46 =