Mengapa Anda Harus Menaruh Telur di Pizza Anda

Pizza adalah definisi kuliner keserbagunaan — Anda dapat mempersonalisasikannya sesedikit atau sesedikit yang Anda inginkan, dan tetap saja, apa pun yang Anda pilih adalah apa kamu memilih. Tetapi ada bahan yang Anda lewatkan di pizza Anda yang akan membawanya ke tingkat berikutnya.

PERHATIKAN: Empat Cara untuk Telur Sempurna dengan Blckberry Farms

Telur. Tidak hanya telur di pizza Anda membenarkan pizza untuk sarapan, tetapi mereka menambahkan lapisan, krim yang kaya untuk keju yang bekerja untuk mengimbangi gigitan asam yang tajam dari saus pizza — belum lagi bahwa kunyahan-kental yang sempurna yang berasal dari roti yang dimakan dengan telur berair. Saya tahu ini mungkin terdengar aneh pada awalnya, tetapi cobalah sekali dan Anda akan mencobanya berulang kali.

Begini cara Anda melakukannya:

  1. Setelah meregangkan adonan pizza Anda ke ukuran yang diinginkan, letakkan kerak di atas batu pizza yang ditaburi dengan tepung jagung (pastikan untuk membuat kerak semi tebal di sekitar tepi pizza saat membentuk adonan).
  2. Spoon dan sebarkan saus pizza favorit Anda di permukaan, dan tambahkan topping pilihan Anda.
  3. Tanpa telur, tempatkan pizza Anda dalam oven F ° 500 ° selama 8 menit.
  4. Tarik pizza dari oven, dan kocok beberapa telur langsung ke permukaan pizza. (Jika Anda membuat pizza pribadi, satu telur hanya dalam jumlah yang tepat.) Kembalikan pizza ke oven sampai kerak berwarna cokelat keemasan, keju dilelehkan, dan putih telur telah diatur, sekitar 7 menit.

Tips Tambahan:

  • Bereksperimen dengan waktu. Jika Anda tidak ingin kuning telur berair. Tarik pizza dari oven setelah 5 menit untuk memecahkan telur di permukaan, kembalikan pizza ke oven dan panggang selama 10 menit lagi. Ini akan memberi telur kuning banyak waktu untuk menjadi kuat. Jika Anda menginginkan telur yang sedikit lebih lincah, kemudian pecahkan telur di atas pizza setelah 10 menit memanggang, dan kembali ke oven selama 5 menit tambahan.
  • Gunakan telur suhu kamar. Putih telur akan menyebar jika telur tidak dingin ketika Anda menggunakannya, memastikan bahwa Anda tidak akan menggigit terlalu banyak telur..
  • Buat kerak crispier. Jika Anda lebih suka kerak dengan lebih banyak kerak, panggang di atas batu dengan sendirinya selama 5 menit sebelum menambahkan topping.
  • Jangan lupa untuk musim. Telur yang dimasak membutuhkan garam — ini adalah aturan praktis kuliner! Jangan ragu untuk menambahkan merica juga.
  • Pergi untuk sayuran. 1 atau 2 menit sebelum pizza selesai, taburkan pizza dengan bayam atau arugula segar. Itu menambah gigitan segar ke kekayaan yang berasal dari telur dan keju.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 2 = 2