5 Rahasia Ke Klub Perjamuan Yang Sukses

Dengan datangnya musim semi dan cuaca yang lebih hangat, banyak dari kami menarik taplak meja, menata bunga, dan menelepon teman-teman untuk makan dan mengobrol. Apakah pot dadakan kacang merah dan beras atau potluck yang dijalankan dengan baik, orang-orang di Selatan tahu bahwa memecah roti dengan orang lain adalah pendekatan waktu yang dihormati untuk menumbuhkan persahabatan baru dan memperdalam hubungan lama. Milik klub malam, yang berarti Anda bertemu dan makan dengan anggota lain secara teratur, adalah metode strategis yang menjamin Anda tidak akan kehilangan kontak dengan teman-teman Anda. Klub Anda dapat menjadi sekelompok teman kuliah, tetangga Anda, atau orang-orang yang memiliki minat yang sama. Namun Anda datang bersama, pastikan Anda tetap bersama dengan mengikuti lima rahasia ini menjadi klub malam yang sukses.

Berapa Jumlah Orang yang Tepat?

Delapan biasanya cukup. Itu membuat kelompok intim dan lebih mudah untuk menyesuaikan seluruh kelompok di sekitar meja. Namun, klub harus selalu ramah dan ramah kepada orang lain (jika tidak, maka Anda hanya klik, kan?), Jadi jangan pernah mengatakan TIDAK kepada tamu atau calon anggota baru.

Haruskah Anda Sudah Menempatkan Tempat Duduk?

Pasti ya! Jika tidak, salah satu dari dua hal akan terjadi: pasangan akan duduk bersama, atau kelompok Anda akan kembali ke masa sekolah menengah, di mana gadis-gadis duduk dengan gadis-gadis dan orang-orang duduk dengan pria. Campurkan tamu Anda, pisahkan pasangan dan teman dekat. Seiring waktu ini memberi semua anggota kesempatan untuk saling mengenal satu sama lain.

Siapa yang Memasak?

Apakah salah satu nyonya rumah memasak semua makanan atau orang-orang yang ditugaskan kursus terserah masing-masing kelompok. Jika tiba giliran Anda untuk menjadi tuan rumah, Anda dapat memilih untuk memasak di luar ruangan untuk pizza dan salad buatan sendiri yang sederhana. Satu hal yang pasti: Jika Anda memutuskan untuk menyelenggarakan pesta seadanya untuk makan malam, tanyakan kepada setiap tamu apa yang mereka rencanakan untuk memasak dan kemudian isi bagian yang hilang. Jika tidak, Anda akan memiliki tiga nampan telur deviled dan satu panci lasagna.

Apa Tentang Pemetik Picky?

Ini adalah akal sehat dan sopan santun yang baik untuk mempelajari pembatasan diet anggota klub Anda, tetapi Anda tidak perlu mengetahui preferensi khusus mereka. Misalnya, sesuaikan menu Anda jika Anda memberi makan vegetarian atau diabetes, tetapi jangan khawatir apakah seseorang menyukai kacang hijau atau tidak.

Berapa Banyak Terlalu Banyak?

Jangan biarkan klub Anda jatuh ke dalam kebiasaan – kuncinya adalah semua tentang frekuensi. Klub perjamuan yang sukses biasanya bertemu tujuh kali setahun: Januari, Februari, April, Mei, Agustus, September, dan Oktober. Ambil libur Musim Semi dan musim panas, dan jangan pernah berpikir untuk meremasnya selama liburan. Kamis biasanya malam yang baik – tidak terlalu sibuk dan memberi Anda waktu seminggu untuk persiapan. Tentu saja, klub Anda sendiri akan memutuskan frekuensi yang tepat dan minggu kerja sesuai dengan keinginan dan kebutuhan para anggota.

Jadi apa yang kamu tunggu? Panggil beberapa teman dan mulai klub makan malam Anda sendiri. Anda dapat memulai dengan hanya 4 atau 6 orang pada awalnya, dan berbicara tentang seberapa sering Anda ingin bertemu, hari apa dalam seminggu, dan bagaimana Anda akan menangani menu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

34 + = 35