Garis Besar Dari Film Selatan yang Anda Lupakan

Film sering gagal mendapatkan hak Selatan. Berapa banyak momen-momen ngeri yang kita alami, berkat aksen buruk dan stereotipe dan hanya keseluruhan momen “huh?”.

Di sisi lain, ketika Kota Tinsel memakukannya, kami yang pertama bersorak. Ambil sedikit jalan kenangan saat kami meninjau kembali kutipan film favorit kami dan satu-garis dari beberapa film Selatan yang benar-benar “bonafide”, seperti yang dikatakan oleh para Wharvey..

Coal Miner’s Daughter (1980)

Doo, Loretta, Patsy, Sissy — perlu kita katakan lagi? Sebagian dari kita tidak pernah melupakan film ini karena kita menontonnya setiap ada kesempatan. Itu sangat berharga hanya untuk mendengar Loretta memberitahu Doo bahwa semua geramannya membuatnya terdengar seperti “bar” tua.

“Apa pun yang tidak bisa kita beli, kami akan membuatnya. Apa pun yang tidak bisa kami buat, kami akan mencuri! “
—Patsy Cline ke Loretta Lynn

“Sekarang yang harus kami lakukan selanjutnya adalah duduk dan rencanakan benar-benar hati-hati. . . apa yang kami lakukan selanjutnya. “
– “Doo” Lynn setelah Loretta tampil di Grand Ole Opry untuk pertama kalinya dan diundang kembali

“Doo, jika kamu lahir di pegunungan, kamu punya tiga pilihan: tambang batu bara, moonshine, atau memindahkannya ke bawah.”
—Moonshiner Lee Dollar, mencoba membujuk Doo untuk bekerja padanya

Miss Firecracker (1989)

Carnelle Scott, diperankan oleh Holly Hunter yang luar biasa, memiliki rambut yang buruk dan reputasi buruk, tetapi dia berharap untuk memperbaiki keduanya dengan memenangkan kontes kecantikan / penembak bakat Miss Firecracker di kota kelahirannya. Mary Steenburgen dan Tim Robbins memainkan sepupunya yang eksentrik, Elain dan Delmount. Ini tidak aktif, untuk sedikitnya, tetapi jika Anda seorang Membangkitkan Arizona penggemar, Anda akan mengatasinya.

“Saya pergi ke gereja sekarang. . . . Orang-orang tidak memanggilku Nona Hot Tamale lagi! ”
—Carnelle Scott, berusaha meyakinkan sepupu ratu cantiknya bahwa dia telah berubah

“Yah, kamu tahu, mereka bilang kita semua akan mati suatu hari nanti. Aku juga percaya itu. ”
—Pikiran Christine tentang kehidupan

Daddy’s Dyin ’. . . Siapa yang Punya Will? (1990)

Ditulis oleh penduduk asli Texas Del Shores, bintang komedi gelap ini memiliki harta karun berupa bakat yang menggambarkan empat saudara pergantian, yang telah berkumpul untuk melihat ayah mereka yang sekarat, bertengkar satu sama lain, dan mencoba untuk menemukan kehendak Ayah. Aktor Beverly D’Angelo, Tess Harper, Amy Wright, dan Beau Bridges jelas-jelas memiliki waktu lama bermain Evalita, Sara Ann, Lurlene, dan Orville — saudara-saudara Turnover yang disfungsional. Dan Molly McClure yang brilian memainkan nenek mereka, Mama Wheelis, sebagai Memaw Selatan klasik.

“Jika saya performin ‘saya pakai’ pakaian panggung saya.”
—Rata-rata Evalita Turnover, yang menjelaskan mengapa dia mengenakan pakaian cowgirl rendah-sewaan, berpotongan rendah untuk bernyanyi di pemakaman Ayahnya

“Ini adalah gereja Baptis, bukan Grand Ole Opry.”
– Saudari Evalita, Lurlene, istri seorang pengkhotbah.

“Surga ke Betsy! Permainan hippie itu ‘Saya Akan Terbang.’ ”
—Mama Wheelis, tercengang ketika pacar Evalita yang berambut panjang mulai memainkan standar injil lama di piano tegaknya.

O, Brother, di mana Art Thou? (2000)

Kisah era Depresi ini didasarkan pada Homer Pengembaraan. George Clooney yang cepat berbicara, Everett McGill, berjanji pada sesama tahanan, Pete dan Delmar — yang dirantai kepadanya — harta karun jika mereka melarikan diri bersamanya. Sebenarnya, dia berusaha menghentikan mantan istrinya untuk menikah lagi. Mayhem terjadi — didukung oleh salah satu soundtrack hebat yang meramaikan orang-orang seperti Ralph Stanley dan Alison Krauss.

“Katakanlah, apa pun anak-anak lelaki pandai berseni? Atau, jika bukan pandai besi, apakah Anda dilatih dalam seni metalurgi …”
—Everett McGill ke gelandangan di atas kereta yang coba dia lompati — sementara dirantai ke dua pelarian sesama penjara

“Mama bilang kamu ditabrak kereta api. Blooey! Tidak ada yang tersisa. Hanya titik minyak di
L & N. ”
—Gadis Wharvey, memberi tahu ayah penjara-pelarian mereka kisah kematiannya sendiri

“Banyak orang terhormat yang tertabrak kereta. Hakim Hobby di Cookville ditabrak kereta api.”
—Penny Wharvey memberi tahu mantan suaminya, Everett, mengapa dia berbohong kepada anak-anak mereka

Bernie (2012)

Ini didasarkan pada kisah nyata seorang asisten direktur rumah duka tercinta di Carthage, Texas, yang berteman dan kemudian membunuh wanita paling kejam di kota — begitu kejam sehingga tidak ada yang ingin melihat dia dihukum karenanya. Bintang Jack Black, Shirley MacLaine, dan Matthew McConaughey fantastis seperti Bernie Tiede, Marjorie Nugent, dan jaksa Danny Buck Davidson. Film ini direkam dengan gaya dokumenter, dengan komentar oleh penduduk kota — beberapa penduduk asli Texas Timur dan beberapa aktor.

“Dia hebat dengan DLOL’s — itulah yang kita sebut wanita kecil tercinta.”
—Pria lokal tentang Bernie dengan para wanita (tua)

“Ada orang di kota, sayang, itu akan menembaknya lima dolar, kau tahu?
—Wanita lokal menjelaskan mengapa itu bukan hal yang buruk bagi Bernie untuk menembak Marjorie

“Dia tidak suka pendeta itu. Dia mengenakan celana pendek Bermuda pada hari liburnya. ”
—Wanita lokal tentang mengapa Marjorie tidak mengizinkan uangnya diberikan kepada gereja

Sekarang kita telah membahas film, bagaimana dengan TV Selatan yang kecil?

Andy, Barney, dan geng Mayberry — kita tidak akan pernah bosan dengan mereka. Berharap kami tukang cukur ar Floyd sekarang menangkap semua yang terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

87 + = 89