Egg Salad, Country Music, dan The Masters

 

master-egg-salad-sandwich.jpg

Ada sesuatu yang ajaib tentang The Masters – dan percayalah pada saya – saya tidak berbicara tentang golf! Tentu, itu mungkin acara olahraga terbesar yang pernah saya punya kesempatan untuk hadir – dan saya katakan itu dengan pasti, karena saya bukan pegolf.

Lahan lanskap surgawi Augusta National, pemain profesional di puncak permainan mereka, sejarah, tradisi, dan kebijakan tanpa-sel semua membuat perjalanan (meskipun sulit didapat) yang tak terlupakan. Tapi bagi saya – selalu tentang bir dingin murah dan makanan.

Ketika saya sedang menulis buku terbaru saya, Dapur Gentleman Selatan, Saya tahu saya harus memberi penghormatan kepada makanan dan budaya besar dari The Masters – jadi saya menelepon teman saya Dave Haywood, seorang Augusta, asli Georgia, dan juga anggota pendiri Lady Antebellum untuk membantu dalam perjuangan saya..

Kisah dan resep berikut disertakan dalam buku – ambil salinannya di sini!

 

feature-dave-haywood.jpg

Saya pertama kali bertemu Dave di Internet. Saya mengerti, pernyataan itu mungkin membutuhkan klarifikasi. Kita mulai.

Meskipun kami melintasi jalan di Universitas Georgia, itu adalah email yang memicu persahabatan awal kami. Anda lihat, teman saya Chris Manning bekerja dengan Dave di sebuah kantor akuntan di Atlanta ketika hal yang tak terduga terjadi – Dave memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan menguji peruntungannya di jalan sebagai musisi tur. 

Bersama dengan teman masa kecilnya, Charles Kelley, keduanya telah memikirkan gagasan itu selama bertahun-tahun, menjadi semakin serius setelah kuliah ketika sesi penulisan lagu mereka mulai menghasilkan beberapa lagu serius. Namun, berhenti karir yang stabil di bidang akuntansi untuk mengejar kebisingan adalah keberangkatan yang jauh untuk anak seorang dokter gigi dari Augusta, GA. Bertahun-tahun kemudian, Dave dengan tertawa mengatakan kepada saya bahwa Momma dan Daddy mendukung keputusannya sebaik mungkin, yang berarti mengirimnya sebanyak mungkin doa. Jadi, melalui pertukaran email, saya menawarkan saran apa pun yang saya bisa pada tur dan pemesanan acara, sambil menelepon teman baik Warren Southall untuk memesan salah satu pertunjukan awal Dave dan Charles di Walkers di Athens, GA – menjual Warren pada kenyataan bahwa anak laki-laki akan bermain untuk memotong pintu dan beberapa bir dingin. Agen yang buruk yang akan saya buat!

Setelah berbulan-bulan mengunjungi rumah kopi dan klub-klub kecil, Dave dan Charles pindah ke Music City, hanya untuk mendapatkan kesempatan bertemu dengan penyanyi lain pada suatu malam di Nashville yang bersejarah 12th dan Porter. Hillary Scott yang cantik, bersama dengan Charles dan Dave, melanjutkan untuk membentuk salah satu grup musik paling populer di negara itu, Lady Antebellum. Cukup berkata.

Pagi ini, Dave dan saya sedang duduk di dapur saya berharap untuk mencapai hal-hal yang lebih penting. . . meniru Sandwich Salad Telur yang terkenal yang disajikan di Augusta National – salah satu lapangan golf paling utama yang terletak di kampung Dave. Kursus ini adalah rumah bagi turnamen terbaik dunia – The Masters – di mana Jaket Hijau dan keanggotaan yang didambakan untuk Augusta National membawa warisan dan keburukan bagi kursus untuk budaya Selatan, tidak ada pun yang dimaksudkan.

Ternyata Dave cukup ahli dalam ramuan sandwich ini, setelah menghabiskan tahun-tahun SMA-nya menjajakan salad telur buatan tangan dan sandwich keju pimento ke penonton yang lapar. Meskipun olahraga golf selalu di garis depan The Masters, itu adalah makanan sederhana di belakang layar yang juga mengumpulkan pujian, dibuat lebih baik dengan fakta bahwa sandwich dan bir dapat dibeli hanya dengan beberapa dolar – jarang di olahraga perdana acara saat ini.

Kerendahan hati dan aksesibilitas seperti itulah kualitas yang menentukan Dave Haywood. Pria di dapur saya pagi ini, setelah menjual arena dari New York ke Australia sambil mengumpulkan Grammy di sepanjang jalan, adalah orang yang sama yang mengirim saya email bertahun-tahun yang lalu. Bagi Dave, menjadi pria Selatan berarti bersabar, hormat, rendah hati, dan profesional. Ini adalah kualitas yang dia praktikkan dan hidup dalam kehidupan sehari-harinya bersama istrinya, Kelly di Nashville, atau di jalan menghibur jutaan penggemar.

Salad telur mungkin menjadi hidangan di menu hari ini, tapi Dave tidak asing dengan dapur. Dengan cara yang sama seperti dia bisa melihat gitar atau piano dan melihat ribuan ide lagu, dia mendapat kepuasan yang sama ketika melihat beberapa bahan. Memasak menawarkan dia outlet kreatif yang berbeda dari musik – salah satu yang dia praktik setiap kali ada kesempatan.

Jadi, setelah beberapa pengujian dan debat (dan beberapa mimos), inilah Dave dan penghargaan saya untuk olahraga, makanan, tradisi, dan kerendahan hati. Semua terbungkus dalam satu gigitan lezat! Depan!

Master Sandwich Salad Telur Sejujurnya saya yakin tidak ada apa pun di dalam salad telur di Augusta National selain telur, mayonaise, garam, dan merica. Saya bisa saja salah, tetapi jujur ​​saja, saya tidak pernah benar-benar ingin tahu resepnya – misteri itulah yang membuatnya tetap menyenangkan. Dalam versi kami, kami menyukai sedikit mustard dan acar acar, yang kami temukan menambahkan sedikit gigitan dan tekstur pada produk jadi. Sejalan dengan tradisi, kami menemukan cara untuk mendapatkan tekstur yang sangat halus dengan mengiris telur dan menumbuk semuanya dengan garpu hingga tercampur dengan baik. Agar tetap lebih nyata, sajikan dalam kantong hijau plastik super tipis. (Persiapan 15 menit, Berfungsi 10)

  • 12 telur rebus, dikupas dan diparut halus
  • ½ cangkir mayones
  • 1 sendok teh. Mustard kuning
  • 1 sendok teh. acar dill yang dicincang halus
  • 1 sendok teh. garam kosher
  • 1 sendok teh. lada segar
  • 10 potong roti putih, remah dihilangkan

1. Campurkan semua bahan kecuali roti ke dalam mangkuk besar. Gunakan bagian belakang garpu untuk menumbuk bahan-bahan bersama sampai merata dan halus.

2. Sebarkan dengan murah hati lapisan campuran telur di atas 5 irisan roti, masing-masing di atasnya dengan sepotong roti yang tersisa. Potong sandwich menjadi seperempat dan sajikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

86 − 80 =