Dunia Disney Menggandakan Capture Alligatornya Setelah Kematian Tragis Balita

Walt Disney World sedang menindak para tamu yang paling tidak diinginkan. Menurut Berita 6 Orlando, jumlah buaya yang ditangkap di properti Dunia Disney telah meningkat lebih dari dua kali lipat sejak Lane Thomas Graves berusia dua tahun dibunuh oleh buaya di resor pada bulan Juni tahun lalu..

Catatan negara menunjukkan bahwa dalam 15 bulan menjelang kematian Graves, para pelacak satwa liar memindahkan 45 buaya dari properti. Dalam 15 bulan setelah tragedi yang tak terkatakan itu, bagaimanapun, setidaknya 95 buaya ditangkap – yang berarti para pejabat Dunia Disney lebih dari dua kali lipat upaya mereka untuk mengontrol jumlah reptil di taman..

PERHATIKAN: Amal ini Membantu Anak-Anak dengan Tampilan Kanker Seperti Putri Disney

“Sesuai dengan komitmen kami yang kuat untuk keselamatan, kami terus memperkuat prosedur yang berkaitan dengan melaporkan penampakan dan interaksi dengan satwa liar, dan bekerja erat dengan Komisi Konservasi Ikan dan Margasatwa Florida untuk menghapus atau merelokasi satwa liar tertentu dari properti kami sesuai dengan peraturan negara,” jurubicara Walt Disney World mengatakan kepada News 6.

Disney dilaporkan menerima izin khusus dari Komisi Konservasi Ikan dan Margasatwa Florida untuk memungkinkan mereka melampaui batas negara dan menyingkirkan buaya dari perairannya sebagai tanggapan atas kematian Graves..

Dan itu tidak semua taman hiburan yang dicintai telah dilakukan. Musim panas Disney World membangun patung mercu suar emas dan biru di Seven Seas Lagoon — tempat Graves meninggal saat membangun istana pasir di pantai. Disney juga menambahkan tanda dan pagar tambahan di sekitar berbagai badan air di taman. Keluarga anak itu mendirikan The Lane Thomas Foundation, yang mendukung keluarga di saat krisis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 22 = 29