Alasannya Ada Begitu Banyak Air di Setiap Tas Keripik Kentang

Kami tahu betapa mengecewakannya membuka kantong segar keripik dan menemukan lebih banyak udara daripada keripik di dalamnya. Serius, tentang apa itu?

Yah, Kitchen Cabinet Kings, sebuah perusahaan kabinet yang berbasis di New York City, baru-baru ini berusaha untuk mencari tahu. Dan berkat hasil studi finger-licking mereka, yang menguji rasio udara-ke-chip dari 14 merek chip yang diakui dengan baik, kami jamin Anda tidak akan pernah melihat waktu camilan dengan cara yang sama lagi.  

Pertama-tama, “udara” di tas makanan ringan bahkan tidak mengudara. Ini sebenarnya adalah nitrogen, yang digunakan untuk mengawetkan keripik dan menjauhkannya dari keran sebelum Anda memiliki kesempatan untuk menikmatinya. Dan tahukah Anda bahwa proses menjejalkan tas keripik dengan nitrogen memiliki nama? Yah itu: “mengisi camilan.”

Tapi tidak semua camilan mengisi diciptakan sama, di mana studi Kitchen Cabinet King datang. Tes mereka menemukan bahwa Cheetos, Ruffles dan Stacy’s Pita Chips memiliki rasio udara-ke-camilan yang lebih besar daripada merek lain. Dengan rasio chip-to-air 41% -59%, Cheetos jauh lebih buruk. Selanjutnya, dengan tas mereka yang berukuran setengah udara dan setengah chip, Ruffles dan Stacy patah.

PERHATIKAN: Cobalah Snack Akhir Malam Ini Sehat, Murah

Chip yang menawarkan rasio chip-to-air terbaik adalah Fritos, Pringles dan Tostitos. Persentase udara dalam tas Fritos adalah 19% mengejutkan, membuatnya jauh dan jauh chip terbaik berurusan di luar sana.

Gila, kan? Kami memberi tahu Anda bahwa Anda tidak akan pernah melihat waktu camilan dengan cara yang sama lagi!

Untuk fakta-fakta chip lainnya, periksa studi secara lengkap di KitchenCabinetKings.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

84 + = 94